PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PERANGKAT DESA

perangkat terpilih dari empat desa beserta kepala desa masing-masing dan tim kecamatan

Tembongraja ( 13/11/12 )

Pada tahun 2019 ini total terdapat 4 ( empat ) desa yang menyelenggarakan pengangkatan perangkat desa sesuai dengan kebutuhan karna kekosongan perangkat, empat desa tersebut yaitu desa banjaran, gandoang, salem dan tembongraja.

Tepat pada hari selasa tanggal 12 November 2019 dilangsungkan pengambilan sumpah dan pelantikan para perangkat terpilih hasil testing yang dilaksanakan oleh tim kecamatan salem pada hari kamis tanggal 31 oktober 2019 bertempat di aula desa bentarsari. masing-masing perangkat yang dilantik dari tiap desa yaitu muhamad triyono dari desa banjaran, casono dari desa gandoang, ernawati dari desa salem dan hendra mahendra dari desa tembongraja. keempat perangkat yang terpilih merupakan pengisi jabatan kepala dusun (kadus) di desa masing-masing.

pengambilan sumpah perangkat desa banjaran
pengambilan sumpah perangkat desa gandoang

Hadir pada acara pelantikan ini para tamu undangan dari berbagai elemen, seperti tim kecamatan dan muspika, para perangkat desa dari empat desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta keluarga dari para perangkat yang baru dilantik.

Dalam sambutannya sekcam salem Bpk ujang wahyu mewakili camat salem menyampaikan” selamat datang kepada para perangkat baru dilingkungan pemerintah desa dan mengharapkan pengertian dari para keluarga apabila waktu bekerja para perangkat melebihi batas waktu normal karna ini berhubungan dengan pelayanan masyarakat dan demi kebaikan masyarakat serta pemerintahan desa. serta sengaja pelantikan ini dilaksanakan di desa tembongraja karna ini merupakan kesepakatan empat desa untuk dilaksanakan disini karna dengan pertimbangan desa tembongraja memiliki GOR baru dan sangat bagus”.

Usai pelantikan selesai para perangkat baru langsung mendapatkan ucapan selamat dari para tamu undangan yang hadir dan berpoto bersama.

hendra mahendra perangkat desa dengan jabatan Kadus 4 Desa Tembongraja.

mimin mengucapkan selamat kepada para perangkat baru dan selamat mengemban tugas sebagai pelayan dan pengabdi masyarakat.

By:zef

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *